Sabtu, 16 Juni 2018

5 Manfaat Daun Balakacida

Biasanya daun balakacida banyak dijumpai pada dataran dengan ketinggian sekitar 1000 hingga 2800 mdpl, namun berbeda dengan di Indonesia justru kebanyakan dun balakacida dapat tumbuh di dataran rendah kurang dari 500 mdpl. Pertumbuhannya yang sangat cepat terutama karena mendapatkan asupan sinar matahari cukup, akan sangat sulit tumbuh jika ditempatkan di tempat yang tidak memiliki pencahayaan cukup. Pertumbuhannya yang sangat cepat dapat merusak tanaman budidaya, sehingga dapat merugikan para petani.

Tak heran juga bila daun balakacida sering dibuang begitu saja. Namun, ternyata tanaman balakacida memiliki manfaat yang luar biasa di dunia pertanian. Tanaman ini dapat dijadikan sebagai pupuk organik, biopestisida, dan obat tradisional. Manfaat tersebut tentunya dikarenakan daun balakacida memiliki banyak sekalikandungan zat dan nutrisi yang mampu menyembuhkan juga memberi stamina kejantanan bagi para pria saat berhubungan sekseual yaitu Royal Kiraz. Adapun rincian mengenai kandungan nutrisi pada daun balakacida.

6 Kandungan Nutrisi Daun Balakacida


  • Fenol
  • Alkaloid
  • Triteperoid
  • Tannin
  • Flavonoid
  • Limonen

5 Manfaat Daun Balakacida

1. Obat Maag
Tidak hanya mampu mencegah kambuhnya penyakit maag berbeda dengan manfaat kunyit putih, dipercaya daun balakacida dapat mengobati maag jika dikonsumsi secara berkala.

2. Menjaga Kesehatan Jantung
Penting bagi kita menjaga kesehatan jantung, agat jantung selalu sehat dan terhindat dari penyakit anda bisa menggunakan daun balakacida.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol
Untuk anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol, anda bisa meminum air rebusan daun balakacida saat kadar kolesterol anda naik ataupun setelah mengkonsumsi seafood.

4. Obat Asam Urat
Daun balakacida dapat digunakan sebagai obat asam urat.

5. Menurunkan Tekanan Darah
Tidak hanya dapat menurunkan kadar kolesterol, daun balakacida juga mampu menurunkan tekanan darah anda. Ini bermanfaat bagi anda yang memiliki hypertensi.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI